Wednesday, 17 May 2017

Pengembang Tavisamira Resort Optimis Sukses Jual


Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, pengembang properti besar ini optimis Tavisamira Resort yang bakal didirikan Bali bakal sukses. Hal ini terbukti sebelum dilaunching sudah terpeta kuotanya. Untuk pembeli asal Surabaya mendapat porsi 40 persen, Jakarta 30 persen dan Medan memperoleh jatah kuota 20 persen.
Direktur Marketing AKI, Hans Herwin mengatakan, dari investor atau konsumen ketiga kota tersebut cukup berbeda karakternya. Untuk konsumen Surabaya mayoritas mereka berinvestasi properti di Surabaya dan Bali, untuk Medan dan Jakarta karakter investasi mereka menyebar di berbagai kota tak terbatas Surabaya dan Bali saja.

Tavisamira Resort ini memang diperuntukkan untuk segmen menengah ke atas, sebab ditinjau harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 5 milyar hingga di atasnya. Bahkan, kami pun menawarkan cicilan Rp 7 jutaan per bulannya dengan DP (Dawn Payment) 15 peren dari harga jual. Dan kami merupakan developer yang sanggup menghandle 12 tahun angsuran tanpa keterlibatan perbankan yang beban bunganya hanya 10 persen,” tandas Hans kepada Lensaindonesia.com di Surabaya, Senin (24/04/2017).
Hans menambahkan, penjualan Tavisamira ini bakal dbuka mulai 12 Mei 2017 mendatang, dan di bulan Agustus 2017 para calon konsumen siap untuk memilih unit yang tersedia dengan jumlah total 38 unit.
“Para investor tak perlu khawatir dengan keuntungan berinvestasi untuk Tavisamira Resort ini, sebab di sana kenaikan harga propertinya mampu mencapai 10 persen pertahunnya,” tegas Hans.
Begitu pula dengan para agen sebagai reseller Tavisamira sangat optimis dalam waktu tertentu mereka sanggup memenuhi target mampu sold out memasarkannya. Agen properti yang terlibat dalam penjualan properti ini diantaranya Ray White, Axell, Prestige, Xmarks, dan Era Galaxy.
Efek potensi Pantai Pasut
Anugerah Kasih Investama Group melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu segera memasarkan Tavisamira Bali Resort, the hippest beach club in Bali, yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali.
Tavisamira Bali Resort dibangun di bagian 50 persen di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8×17 meter sebanyak 32 unit dan 16×17 meter sebanyak 6 unit.
Dari pesatnya perkembangan di beberapa wilayah di Bali, lanjut Hans, ia menilai salah satu lokasi yang bakal jadi wilayah baru yang prospek yakni Pantai Pasut.

“Hal ini erat kaitannya dengan rencana pembangunan jalan Tol Denpasar-Buleleng, Bukit Bedugul, Kuta-Tanah Lot yang hanya ditempuh dalam waktu 20 menit,” pungkas Hans.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali berencana membangun empat ruas jalan tol Bali dengan panjang 156,7 km. Empat ruas ini meliputi Kuta-Canggu-Tanah Lot-Soka sepanjang 28 km, Soka-Pekutatan (25,1 km), Pekutatan-Gilimanuk (54,4 km), dan Pekutatan-Lovina (46,7 km). Adapun keempat ruas jalan tol itu yang menjadi prioritas yakni jalan tol Kuta-Tanah Lot yang panjangnya hanya 13,5 km

http://www.lensaindonesia.com/2017/04/24/aki-optimis-sold-out-jual-tavisamira-resort-di-bali.html
Tags : ,

Popular Posts